Advertisement

Responsive Advertisement

Inilah pengganti rokok

Harga rokok yang semakin mahal menjadikan para penikmatnya semakin merana. Bagaimana tidak merana, rokok yang tadinya seharga 20000 bisa menjadi 25000 atau bahkan lebih. Banyak dari para penikmat rokok yang memilih untuk berhenti atau mengurangi konsumsi rokok dan ada juga yang memilih untuk membuat rokok dengan lintingan sendiri, dengan membeli tembakau, kertas, dan kebutuhan melinting lainnya sendiri di toko tembakau. Ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang ingin tetap menikmati tembakau. Terlebih, jika menggunakan lintingan sendiri harga akan lebih terjangkau. Bagaimana tidak terjangkau, hanya dengan bermodalkan uang 50000 bisa menghasilkan lintingan sampai 100 batang rokok, ini juga tergantung dengan jenis tembakau yang dibeli ya. Coba kalo kalian membeli rokok dengan uang 50000 pasti hanya dapat beberapa bungkus saja atau bahkan hanya mendapat satu bungkus rokok. Tapi, apakah rasanya sama seperti tembakau yang biasa saya konsumsi? Jangan khawatir dengan cita rasa tembakau yang kalian harapkan. Kini sudah banyak tembakau parikan yang memproduksi tembakau dengan berbagai varian rasa atau biasa disebut tembakau rasa.

Apa itu tembakau rasa?

Tembakau rasa adalah tembakau yang diberi perasa atau essens seperti rasa buah atau makanan. Tembakau rasa termasuk kedalam tembakau moderen yang banyak digemari para pecinta tingwe. Sobat tingwe pasti sangat menginginkan beberapa varian rasa setiap tembakau. Ada beberapa varian rasa yang mungkin perlu dicoba untuk dinikmati bersama segelas kopi atau sekedar menemani kerja para sobat tingwe. Tembakau rasa ini memiliki banyak varian mulai dari rasa rokok yang ternama sampai rasa buah-buahan. Lalu, apa saja jenis tembakau rasa?

Jenis-jenis tembakau rasa

Ada banyak jenis tembakau rasa yang tidak kalah saing dengan tembakau rokok ternama, berikut beberapa tembakau rasa yang banyak diminati oleh para tingwe dan juga disediakan dikios dipawijaya tembakau.

1.Tembakau violin

Tembakau violin adalah tembakau yang diproduksi PT.Taruna Martani di Yogyakarta. Tembakau ini bisa menjadi alternatif bagi sobat tingwe untuk mengurangi belanja rokok. Dengan bermodalkan 20000 bisa mendapat sebungkus violin yang bisa menjadi 50 batang jika dilinting. Soal rasa pun tidak kalah dengan tembakau rokok yang berharga mahal.

2.Tembakau mars brand

Tembakau rasa selanjutnya adalah mars brand, tembakau ini diproduksi olah PT.Bentoel yang berpusat di Kabupaten Malang. Tembakau yang berwarna hitam dengan bungkus oranye ini juga bisa menjadi alternatif bagi para sobat tingwe untuk menghemat. Dengan harga 17000-20000 bisa menjadi 40-50 lintingan. Sangat menghemat bukan?.

3.Tembakau camlok

Tembakau yang diambil dari tembakau pilihan yang ditanam petani-petani kudus dan sekitarnya diolah oleh PR.Gambang Sutra menjadi tembakau yang memiliki berbagai macam varian rasa rokok-rokok ternama seperti Gudang Garam, Sampoerna, Djarum Super dan lain sebagainya. Untuk harnya pun sangat bervarian, mulai dari 120.000 sampai 150.000 perkilonya.

4.Tembakau queen bee

Tembakau yang diracik oleh PR.Rezeki Barokah Prima dari Blitar, Jawa Timur ini meracik tembakau yang hampir mirip dengan rokok pabrikan seperti dji sam soe, sampoerna dan lain sebagainya. Untuk harga tambakau queen bee mencapai 200.000 sampai 250.000 perkilonya. Dengan ini sangat terjangkau jika dibandingkan harga rokok pabrikan.

5.Tembakau virgin

PT.Taruna Martani juga maengeluarkan produk tembakau yang memiliki cita rasa yang patut dicoba oleh sobat tingwe. Tembakau berwarna coklat gelap yang dibungkus dengan plastik seal ini juga memiliki harga yang cukup bersahabat. Harga tembakau virgin dengan berat 80 gram mencapai 20000 sampai 25000 perbungkusnya.

6.Clas mole

Tembakau yang diproduksi PD.Cita Prestasi Tobacco juga menjadi salah satu tembakau yang ramai dipasaran. Tembakau ini sangat tepat untuk sobat tingwe yang masih pemula karena tembakaunya yang ringan. Harga dari tembakau clas mole dibandrol mulai dari 5000-7000 perbungkusnya.

Untuk sobat tingwe yang bingung mencari tembakau yang murah bisa mengunjungi kios dipawijaya tembakau yang menyediakan berbagai macam tembakau kiloan dan tembakau dengan berbagai rasa dengan harga 12000 sampai 55000 per-ons.

Posting Komentar

0 Komentar